Sunday, 14 January 2018

#travelreview : Burgerax

Halo!

Memasuki bulan kedua di tahun 2018 nih. Saatnya kembali me-review! Kali ini saya berkuliner ria dengan teman saya. Dari hasil kepo-an di media sosial, kami menuju ke.....

Burgerax
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Berlokasi di Parkiran Timur Galeria Mall, Burgerax buka dari jam 08.00 hingga jam 22.00. Lokasinya cukup mudah dicari. Parkiran untuk mobil dan motor juga luas (sesuai dengan lokasinya berada hehe)

Burgerax

Saturday, 6 January 2018

#travelreview : Plate-O

Halo!

Tahun baru dengan semangat baru yang lebih positif! Ga terasa lembaran kalender baru lagi. Bersiap untuk pantau tanggal merah untuk liburan hahaha :')) semoga tahun ini bisa kembali menghiasi tulisan dengan cerita jalan-jalan lagi aamiin~ Kali ini saya akan me-review salah satu tempat makan favorit saya, yaitu.....

Plate-O
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Berlokasi di dua tempat, yaitu di Jl. Prof. Yohanes Lapangan Parkir Timur Galeria Mall dan Jl. Moses Gatotkaca (sebelah Nanamia Pizza), Yogyakarta. Mulai buka dari jam 11.00 sampai jam 22.00 setiap harinya. Untuk parkiran yang di Galeria enak untuk mobil maupun motor karena emang areanya khusus parkiran. Untuk parkiran yang di Moses cukup untuk motor dan menyesuaikan untuk mobil.

Plate-O Galeria

Tuesday, 5 December 2017

#travelreview : Kedai Zapiekanka

Halo! 

Saya kembali lagi dengan review-an tempat makan nih. Gegara saya nonton review-an awalnya di salah satu stasiun TV yang membahas roti panggang Polandia. Saya penasaran, cari-cari dan akhirnya ketemu lokasinya. Bersama teman kantor, saya menuju ke.....

Kedai Zapiekanka
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia  

Lokasinya kebetulan ga begitu jauh dari kantor saya. Berasa di Jl. Gejayan No. 31, Yogyakarta. Buka setiap hari mulai dari jam 11.00 sampai jam 22.00, kecuali hari Jum'at mulai buka jam 13.00. Cukup mudah untuk dicari, sesudah Movie Box dan sebelum Sushi Tei. Area parkirnya cukup kecil untuk motor dan untuk mobil menyesuaikan. 


Kedai Zapiekanka

Sunday, 12 November 2017

#travelreview: Java Poetry

Halo!

Seperti biasa hari minggu saya jadikan hari untuk nge-produktif diluar kerjaan kantor. Yes, anaknya emang ga bsa diem :') saya masih mencari cafe yang cukup tenang untuk menulis. Akhirnya saya menuju ke.....

Java Poetry
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Sebelumnya saya udah pernah kesini, karena itu saya ingin mengulas tempatnya. Lokasinya berada di Jl. Dewi Sartika No. 17, Yogyakarta. Buka setiap hari dan untuk saat ini jam bukanya mulai dari 15.00 hingga 22.00. Posisinya agak masuk kedalam gang gitu. Daerahnya ga begitu rame, berada di area perumahan (kira-kira gitu suasananya). Bisa cek di maps dan pointing-nya pas. Parkirannya cukup lega untuk motor dan mobil. Fyi, parkirnya gratis loh hihihi.

Java Poetry

Saturday, 21 October 2017

#travelreview : Edu Hostel

Halo!

Belakangan ini saya sering di datangi oleh teman-teman saya dari luar kota untuk main ke Jogja. Dari mereka yang datang ada yang nginap di tempat saya, ada yang di hotel. Nah, kedatangan teman saya kali ini nginap di hostel yang saya juga penasaran sih. Akhirnya saya juga ikutan nginap hihi jadi penginapan/hotel yang akan saya review kali ini, adalah.....

EDU Hostel
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Lokasinya berada di Jalan Letjen Suprapto No. 17, Yogyakarta. Posisinya cukup dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta, Malioboro, Keraton, Alun-Alun Selatan, Tamansari dan Jogja Nasional Museum. Bangunannya juga mudah ditemui. Awal tau hostel ini karena mau cari penginapan seperti My Studio Hotel untuk daerah Jogja. Lagi asik-asik browsing eh ketemu deh hahaha. Jika dilihat dari bangunannya, EDU Hostel ini seakan kayak hotel malahan. Fasilitas yang disediakan kurang lebih kayak menginap di hotel.

EDU Hostel

Monday, 9 October 2017

#travelreview : Lantai Bumi Coffee & Space

Halo!

Weekend telah tiba dan saatnya mencari tempat untuk 'me time'. Ini meliburkan diri dari kerjaan kantor, tapi ga meliburkan diri dari menatap laptop (lah?). Setelah browsing, cek sana-sini, saya menemukan tempat yang ga beda jauh sih dari post sebelumnya. Saya meluncur ke.....

Lantai Bumi Coffee & Space
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Bermodalkan ojek online, saya menuju ke Pogung Baru Blok C28, Yogyakarta. Buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga 00.00. Lokasinya berada diantara perumahan dan kost-kostan. Mudah untuk dicari, menggunakan maps pun pointing-nya cukup pas. Akses kesini bisa menggunakan motor atau mobil, dengan area parkir yang menyesuaikan (terutama untuk mobil yang lokasinya ga begitu jauh kok)

Lantai Bumi Coffee & Space

Sunday, 17 September 2017

#travelstory: Melepas Rindu // Medan, Sumatra Utara

Halo!

Semenjak kerja untuk memikirkan mau jalan-jalan kemana harus mikir lagi. Kalo ngga nungguin tanggal merah ya nungguin gajian dulu hahaha. Tapi kali ini perjalanan saya bukan karena dua hal tersebut. Ini perjalanan yang sudah cukup direncanakan karena acara keluarga bersama Ibu saya. Saya pun mengurus izin kerja dan bersiap menuju.....

Medan
Sumatra Utara, Indonesia

Perjalanan saya kali ini agak fancy karena menggunakan pesawat. Yaa karena jauh juga sih nyebrang pulau hehehe. Saya dan Ibu berangkat dari tempat berbeda, saya dari Jogja dan Ibu dari Pekanbaru. Ada penerbangan langsung dari Jogja menuju Medan, tapi sampainya malam banget. Ibu pengennya saya sampai ga jauh beda dari jam kedatangan Ibu. Jadilah saya beli tiket yang transit. Tapi dasar anak muda yah, saya beli tiket transit yang sampainya pagi dan merencanakan untuk jalan-jalan sejenak di Kota Medan muehehehe.

Saya masih masuk kerja di hari keberangkatan, karena penerbangannya pun malam hari. Sebisa mungkin saya menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan hari itu. Untungnya semalam sebelum saya sudah packing, jadi agak aman. Oleh-oleh untuk keluarga di Medan pun saya minta tolong titip kepada teman saya, karena takut ga sempat untuk membelinya.