Saturday 22 October 2016

#ssysystory: S.Ds :)

Halo!

Sudah lama yaa ga nge-posting cerita. Yah bisa dibilang jalan-jalan terakhir sih yaa pas ke Cirebon dan Kuningan kemarin dan itu juga karena kerja juga hahaha. Efek dari tugas akhir yang hampir-tidak-bisa-lepas-dan-jauh-sedikit, berasa kayak punya pacar posesif... *huek, lol ahaha ga deng* 

Tapi emang tugas akhir itu benar-benar menguras tenaga, pikiran dan tentu saja, dompet. Ini penting sih, karena ga nyangka akan banyak sekali biaya yang dikeluarkan, ntah itu fotokopi, materai, print, makan, ongkos pulang-pergi, dan lain-lainnya. Selain itu, kondisi badan naik turun dari yang tidur normal sampe lupa tidur, mata berasa perlu perawatan saking terlalu lama natap layar laptop, tapi badan kurus yah~ Alhamdulillah ada hikmahnya ahahah tapi kelar tugas akhir langsung bantai makan *sama aja dong -_-"

Setelah sekian bulan, sekian evaluasi, sekian pertemuan dan semua sekian-sekian yang telah terlewati, akhirnya.....


Officially S.Ds !!!

Saya sangat super berterimakasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta, teman-teman tersayang dan semua orang yang telah membantu dan mendukung tugas akhir saya. Perjuangan saya telah selesai dan telah menyandang gelar S.Ds a.k.a Sarjana Desain. Semoga nantinya saya bisa melanjutkan impian-impian lain yang ingin diselesaikan, mendapatkan pekerjaan yang sesuai, menarik dan menyenangkan, dan tentu saja semoga mendapatkan jodoh yang terbaik... AAMIIIIINNNN~~!! hahahaha :3

oh ya, tidak lupa juga semoga blog saya menjadi blog yang bermanfaat dan inspirasi bagi para pembacanya, Amiiin~~! :) 

Thankyou & with love, 

Ssysy

1 comment: