Tuesday 20 December 2016

#ssysystory : on progress "Wishlist Trip"

Halo! 

Euphoria kelulusan saya udah berakhir. Kegiatan saat ini ga sepadat waktu kuliah (jelas lah sya... elah :( ). Sejak lulus saya sering ditanya, 

"lanjut kemana?"

"mau kerja dimana?"

"kapan nikah?" 

 ....

Pertanyaan terakhir sih, duh.

Balik ke awal tulisan di blog bahwa saya ingin berbagi pengalaman perjalanan saya selama kuliah. Saya punya wishlist perjalanan untuk menginjakkan kaki di setiap provinsi di Pulau Jawa, paling ngga ibukota nya. Berhubung kemarin sedang dilanda tugas akhir, barulah sekarang saya bisa melanjutkannya kembali!

Tinggal satu provinsi yang belum saya datangi dan itu Jawa Timur. Pada kesempatan ini, berhubung saya masih cukup bebas, saya memanfaatkannya untuk liburan dan menyelesaikan wishlist ini! Yaa hitung-hitung sekalian jalan-jalan setelah wisuda yah~ hahahaha :3

Berhubung saya baru banget balik dari perjalanan yang cukup panjang, saya masih on progress penulisannya hehehe 

so, stay tuned! 

ssysy

No comments:

Post a Comment