Sunday 26 March 2017

#travelreview : Let's Go Gelato

Halo !

Bagi saya, Bandung itu salah satu surga kuliner dan dari semua yang udah dicoba itu enak-enak. Kebetulan lagi di Bandung, saya menyempatkan bertemu teman saya dan diajak jajan yang dingin-dingin di kala malam itu baru selesai hujan. Kami ke.....

Let's Go Gelato
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Lokasi gelato yang satu ini di Jalan Setiabudhi No. 49-51, Bandung. Let's Go Gelato ini buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 21.00. Menurut hasil browsing-an, Let's Go Gelato juga ada di Jalan Bengawan No. 29, Bandung. Untuk yang di Setiabudhi tempatnya ga sulit untuk ditemukan. Posisinya di pinggir jalan tapi agak masuk dikit gitu. Parkirannya juga enak bagi mobil ataupun motor karena luas.

Let's Go Gelato
Tampak depan

Saya baru pertama kali kesini dan edisi dadakan. Pas kesana lagi ga begitu ramai pengunjung. Saya dan teman saya pun langsung melihat ragam pilihan gelato yang tersedia. Disini ada pilihan regular dan premium. Tersedia dalam 4 ukuran
- Small 1 scoop Rp 15.000,- (regular) / Rp 25.000,- (premium)
- Medium 2 scoop Rp 25.000,- (regular) / Rp 50.000,- (premium)
- Large 4 scoop Rp 45.000,- (regular) / Rp 100.000,- (premium)
- Monster 750ml Rp 85.000,

Jika mau ada ekstra cone atau toping tambahan sekitar Rp 3.500,-.

Pricelist & Info
Looks so yummy!

Kami pun memilih ukuran medium dengan pilihan rasa regular. Pilihan saya jatuh pada Sexy Strawberry, yang menurut saya enak ga terlalu asem dan nyelekit di tenggorokan. Lalu satu lagi Chocolate Cheesecake, yang berasa cheesecake-nya dan ga bikin eneg. Gelatonya lembut dan rasanya pas! Pokoke nikmat syekali~ Pilihan teman saya jatuh pada Honey Milk dan Milk Way. Pas saya icip-icip keduanya berasa susunya dan hampir nyaru ._. kecuali yang Honey Milk emang ada rasa manis-manis madunya. 

Chocolate Cheesecake & Sexy Strawberry in medium cup

Untuk pelayanannya juga ramah dan dikasih tau juga ada gelato yang mengandung alkohol (pas lagi milih gelato dan di deretan premium waktu itu). Tempatnya cukup kecil tapi nyaman. Untuk berfoto ria masih bagus, apalagi kalo siang hari. Saya ga sempat nge-cek apakah ada wifi atau ngga karena udah keasikkan ngobrol hehe. Saya juga ga keliling tempatnya untuk melihat-lihat fasilitas lainnya (maafin ga sigap :"" huhu). Tapi bagi yang butuh toilet, yang saya tau ada di bagian luar toko tapi ga begitu jauh.

Lagi ga begitu ramai~
yang butuh colokan, aman kok! hehe

Jika ada kesempatan lagi, saya ingin kembali untuk mencicip rasa gelatonya yang lain. Harganya juga masih terjangkau dan rasanya? Bener deh, ini tuh enak hahaha. I really recommended this gelato! 

Sumber: Google Maps

Bagi yang pengen tau tempat atau foto-fotonya, bisa cek instagram Let's Go Gelato


fin & thank you :)


note: ini murni review berdasarkan pengalaman pribadi. Harga yang tertera per Maret 2017. Semoga bisa membantu kalian yang mencari kuliner di Bandung  dan sekitarnya dengan rekomendasi disini :)

No comments:

Post a Comment