Monday 9 October 2017

#travelreview : Lantai Bumi Coffee & Space

Halo!

Weekend telah tiba dan saatnya mencari tempat untuk 'me time'. Ini meliburkan diri dari kerjaan kantor, tapi ga meliburkan diri dari menatap laptop (lah?). Setelah browsing, cek sana-sini, saya menemukan tempat yang ga beda jauh sih dari post sebelumnya. Saya meluncur ke.....

Lantai Bumi Coffee & Space
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Bermodalkan ojek online, saya menuju ke Pogung Baru Blok C28, Yogyakarta. Buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga 00.00. Lokasinya berada diantara perumahan dan kost-kostan. Mudah untuk dicari, menggunakan maps pun pointing-nya cukup pas. Akses kesini bisa menggunakan motor atau mobil, dengan area parkir yang menyesuaikan (terutama untuk mobil yang lokasinya ga begitu jauh kok)

Lantai Bumi Coffee & Space
Masuk dan langsung menuju area pemesanan. Pilihan menunya ga beda jauh dari coffee shop lainnya. Ada menu coffee dan non coffee, makanan berat dan snack. Untuk range harganya sih dibawah Rp 50.000,. Pilihan saya jatuh kepada (yang terfavorit kalo ke coffee shop baru dan jika ada) Ice Vanilla Latte (sekitar Rp 32.000,-) dan Carbonara (sekitar Rp 26.000,-)

Order area
Recommended!

Saat pesanan datang, langsung nyobain. Untuk vanilla latte-nya seperti yang saya harapkan. Manis-pahit enak, walau es-nya udah mencair rasanya ga langsung hambar alias hilang. Untuk carbonara-nya enak banget! So creamy-keju yang meleleh di mulut. Rasanya ga pengen cepat habis tapi udah laper (sekaligus jadi makan siang hihi). Ukuran porsinya juga cukup mengenyangkan loh.

Indoor
Outdoor
Tersedia area duduk indoor dan outdoor. Di indoor suasananya adem, musik yang diputar juga ga kencang. Tersedia sofa-sofa nyaman. Ada rak buku buat bahan bacaan juga. Kalo outdoor tempat yang disediakan kayak meja panjang gitu, cocok buat ngumpul rame-rame. Ada ruangan khusus tertutup gitu yang dijadiin ruang diskusi. Pas buat yang mau rapat dengan suasana kondusif tapi santai. Tak lupa dengan adanya spot bagus buat foto loh!


Untuk pelayanannya cukup ramah. Wifi-nya juga cukup kencang dan ada toilet yang bersih (untuk mushola-nya sih saya kurang tau karena pas lagi ga solat dan lupa nanya juga hiks). Suasana yang ditawarkan juga nyaman, apalagi yang mau nugas. Pas kesini juga ga begitu ramai, tapi makin sore bisa dibilang makin ramai. Mungkin kalo mau agak sepi bisa datang lebih awal. Harganya pun masih bisa dijangkau kantong. Untuk selanjutnya saya akan kesini lagi. Rekomen? Recommended!

Sumber : Google Maps

Bagi yang pengen tau tempat atau foto-fotonya, bisa cek instagram Lantai Bumi Coffee & Space.


fin & thank you :)



note: ini murni review berdasarkan pengalaman pribadi. Harga yang tertera per Oktober 2017. Semoga bisa membantu kalian yang mencari cafe atau work space di Yogyakarta dan sekitarnya dengan rekomendasi disini :)

No comments:

Post a Comment